share :

JOC, grup musik jazz yang terdiri dari tiga musisi, berhasil menyihir <i>jazz lovers</i> di BNI Stage Convention Hall, Jazz Traffic Festival 2017 hari kedua, Sabtu (19/8/2017). Mereka di antaranya, Jeffrey Tahalele (basis), Oele Pattiselanno (gitar) dan Cendi Luntungan (drummer). 

Pantauan Lukita reporter <b>Radio Suara Surabaya</b>, mereka tampil menyuguhkan musik jazz yang berkelas. Seperti penampilan sebelum-sebelumnya, JOC tampil bersama beberapa vokalis. Menariknya, kali ini JOC tampil dengan Mahanada Putra vokalis cilik berusia 7 tahun.

Penampilan JOC memukau penonton. Bahkan sebelum dimulai, jazz lover rela menunggu di luar stage untuk menantikan penampilan musisi kesayangan mereka. 

JOC terbentuk sejak tahun 2006. Dalam beberapa penampilannya, JOC  berkolaborasi dengan sejumlah vokalis seperti Ruth Sahanaya, dan Vina Panduwinata.

Mereka juga sering tampil di sejumlah festival jazz didalam dan luar negeri. North Sea Jazz Festival, Singapore Jazz Festival dan Norwegia Jazz Festival.(den/fik)