share :

Sammy Simorangkir, penyanyi yang sudah 5 tahun memilih untuk bersolo karir ini membawa nuansa yang berbeda di Suara Surabaya Stage Jazz Traffic Festival, Sabtu (19/8/2017). 

Renita reporter M Radio mengabarkan, lewat 9 lagu yang dibawakan, ada 6 lagu yang di diaur ulang, Sammy mampu menyihir para penggemar yang menyaksikan. 

Dua diantaranya adalah single Wonderwall milik band legendaris Oasis dan Kangen milik Dewa 19. Sammy membocorkan bahwa single Kangen yang ia bawakan spesial di Jazz Traffic Festival 2017 kali ini akan ada di album ketiga yang segera dirilis tahun ini.

Menjadi salah satu penampil di gelaran jazz terbesar di Surabaya yang mengusung tema "Souls of Freedom", Sammy sangat antusias. Meski fisiknya cukup lelah karena baru saja tiba di Surabaya pukul 14.30 WIB, namun ia sangat bersemangat untuk segera bertemu penggemar dan memberikan penampilan terbaiknya. 

Apalagi ada satu lagu yang sudah ia persiapkan khusus untuk Surabaya malam ini, lagu Masih Ada milik Dian Permana Putra.

Para penonton pun segera memadati area Suara Surabaya Stage ketika mendengar suara Sammy menggema di telinga mereka. 

Tidak hanya kalangan anak muda saja yang menikmati penampilan penyanyi 34 tahun ini, para orangtua yang hadir pun tak sungkan untuk ikut bernyanyi dan menggerakkan tubuh mereka mengikuti irama. (fik)