share :

Penampilan Float, band yang mulai dikenal sejak singlenya menjadi theme song film "Tiga Hari untuk Selamanya" membius penonton di Indiehome Stage Exhibition Hall Grand City Convex, hari kedua Jazz Traffic Festival 2017, Sabtu (19/8/2017).

Band yang beranggotakan Hotma Roni Simamora (Meng) dan Raymond Agus Saputra, David Qlintang, Timur Segara dan Arman Chaniago langsung menghentak panggung Indiehome dengan permainan solo drum yang rancak dilanjutkan sebuah lagu dengan beat yang cukup cepat.

Penonton yang awalnya diam ikut terbawa suasana dan bernyanyi bersama saat single "Tiga Hari Untuk Selamanya" mereka bawakan dalam penampilan perdananya di JTF 2017.

Float juga sukses membuat penonton hanyut saat lagu Pulang mereka dendangkan. Penonton juga kompak bernyanyi saat band ini membawakan lagu "Sementara" dengan iringan musik mereka yang khas, cenderung folk.

Float awalnya adalah proyek solo yang dikerjakan oleh Hotma Roni. Tahun 2001 Windra ikut bergabung. Tahun 2004 Float berubah menjadi sebuah band.(pr/den/fik)