JTF 2019

Danilla Anggap Penonton JTF Pacar Baginya

Untuk pertama kalinya, Danilla Jelita Poetri Riyadi atau yang biasa dikenal dengan Danilla tampil dan menyapa jazz lovers di PP Properti Jazz Traffic Festival 2016. Dara 26 tahun itu menghibur penonton pada sore hari pertama JTF 2016, Sabtu (27/8/2016) di Convention Hall Grand City Convex Surabaya.

Lagu-lagu di album Telisik miliknya dibawakan Danilla dengan penuh penghayatan. "Aku ingin mengajak kalian juga ikut nyanyi ya di lagu ini," kata Danilla yang disambut riuh suara penonton. Danilla yang tampil dengan pakaian serba hitam dan kacamata bundar, langsung memejamkan mata. Kemudian lagu "Wahai Kau" miliknya menggema di Convention Hall.

Danilla seolah berhasil menghipnotis seisi Convention Hall yang didominasi anak muda. Lirik lagu-lagunya yang dalam dengan lantunan nada yang mellow, membuat penonton tak berhenti ikut bernyanyi.

Sepanjang penampilan, Danilla banyak bercerita tentang makna lagu-lagu yang dia nyanyikan. Sesekali Danilla memberi pesan setalah lagu itu dinyanyikan sambil memegang Pianika.

"Kalian seperti pacar buatku. Eh bukan. Kalau pacar bisa putus dan membenci, tapi kalian tidak," ujar Danilla pada penonton.

Danilla memungkasi penampilannya dengan single barunya berjudul "Ada di Sana" yang membuat penonton mengangkat tangan kanannya dan bernyanyi bersama.

"Terimakasih Surabaya, aku senang bisa tampil di sini", kata Danilla saat lagu usai dan membungkukan badan. (ham/fik)