JTF 2019

Aurelie Moeremans dan Cita-citanya yang Terwujud

Punya lagu sendiri adalah cita-cita Aurelie Moeremans sejak lama. Selain akting dan membintangi sejumlah iklan, diakui dara kelahiran 26 tahun silam ini, bernyanyi adalah hobinya. "Aku suka nyanyi. Dari kecil memang suka musik. Tadinya mau jadi penyanyi. Habis album yang dulu tuh aku sempat kayak lupain aja gitu, kayak enggak pengin jadi penyanyi," tutur Aurel mengutip kompas.com.

Saat video official singelnya berjudul Here We Are rilis akhir bulan Agustus 2019 silam, telah berhasil ditonton sebanyak 33ribu kali sejak diunggah di channel Youtube miliknya. Sebenarnya lagu ini sudah selesai di-mixing mastering sejak tahun lalu dan direncanakan rilis pada awal tahun 2019. Namun, karena satu dan lain hal, maka perilisannya ditangguhkan hingga Agustus.

Dara kelahiran Brussel, Belgia juga menulis sendiri liriknya. Lagu yang ditulis Aurel ini bercerita tentang pasangan yang melakukan long distance relationship (LDR). Suatu hari, mereka mulai merasa jenuh dan memutuskan untuk putus. Beberapa tahun kemudian, mereka bertemu kembali, dan berbincang-bincang mengenai kehidupan masing-masing.