JTF 2019

Warna Musik British Hiasi Single Terbaru Naff

Setelah sekian lama vakum mengeluarkan album baru, Naff kembali dengan single terbaru bertajuk Pasangan, sekaligus merayakan ulang tahun yang ke-20. Naff di umur 20 tahun ini tak lagi sama setelah Hatna Danarda, atau biasa dipanggil Arda, menggantikan posisi vokalis lawas mereka, Ady. Band yang melejit lewat tembangnya berjudul Akhirnya Ku Menemukanmu ini sekarang beranggotakan 4 orang yakni, Arda (vokal), Odeu (bass), Ade (gitar), dan Hilman (drum) ini kembali  bereksperimen dengan musiknya.

Perubahan vokalis ini disebut-sebut mempengaruhi gaya bermusik mereka. Odeu Wijaya, bassist Naff menyebutkan bahwa dalam lagu ini menggunakan pendekatan yang berbeda dari yang sudah-sudah. Jika sebelumnya Naff berkiblat American Ballad, kali ini sisi British akan mewarnai style musik mereka.

Setelah mengarungi berbagai perubahan, tak sia-sia, pada Oktober 2018 lalu, lagu Pasangan yang menceritakan mengenai asam-manisnya perjalanan sepasang kekasih, menuai respons positif dari masyarakat. Sebelum single Pasangan, Naff juga sempat sukses dengan lagu mereka, Kenalkan Aku Pada Temanmu di tahun 2015 yang menjadi lagu wajib yang dinanti oleh Naffelow di tahun yang sama.