JTF 2019

Rizky Febian Keluar Zona Nyaman Dalam Album Jejak

“Berada dipelukanmu, mengajarkanku, apa artinya kenyamanan, kesempurnaan cinta”

Lirik lagu romantis ini selalu mengingatkan kita pada Rizky Febian. Musisi muda kelahiran tahun 1998 ini berhasil menghasilkan karya-karya terbaik yang khas dengan pop-acoustic memanjakan telinga penikmat musik di Indonesia. Sebelum dikenal dengan musik bernuansa cintanya, karir Iki -sapaan akrab Rizky- bermula pada tahun 2012, di mana lagu pertamanya muncul ke permukaan. Lagu bertajuk "Papa Telepon" merupakan hasil duet Rizky dengan sang ayah.

Tak hanya karya single yang berhasil meraih hati para pendengar, namun karya duet Bersama musisi-musisi ternama juga tak kalah menariknya. Jika sebelumnya Rizky Febian sempat berduet dengan Mikha Tambayong dengan lagu Berpisah itu Mudah. Iki kembali dengan Tak Ingin Pisah Lagi yang dikumandangkan bersama Marion Jola.

Setelah sukses dengan berbagai lagu dan duet, Rizky di tahun 2019 kembali mengeluarkan album berjudul “Jejak”. Dalam album Jejak ini Iki memasukkan berbagai lagu perdana yang belum pernah di release. Rizky optimis album ini akan memberikan kesan berbeda dari sebelumnya, sehingga tak melulu Kesempurnaan Cinta dan Cukup Tau yang familiar di telinga masyarakat, namun juga lagu-lagu baru karya Rizky Febian.