share :

Berawal dari YouTube, dua kakak beradik Gamaliel Tapiheru dan Audrey Tapiheru menggunggah video cover mereka pada tahun 2008 silam. Cantika Abigail yang juga kerap mengunggah videonya bernyanyi pun tertarik untuk bergabung bersama Gamaliel dan Audrey. Setahun kemudian, terbentuklah grup vokal GAC.

Lagu pertama mereka dengan judul ‘Ingin Putus Saja’ mendapat respon yang cukup baik dari para pendengar. Video clip dari lagu ‘Bahagia’ yang dirilis pada 2015 silam berhasil ditonton lebih dari 23 juta viewers. Single terbaru berjudul ‘Love Will Stay’ juga baru dirilis pada bulan Juni lalu. Hingga saat ini, sudah banyak penghargaan yang diraih oleh grup vocal beraliran Pop dan R&B ini. Tak hanya menghibur melalui suara, gaya berpakaian dari GAC yang selalu stylish juga memanjakan mata siapa saja yang melihat.

Sempat hadir pada Jazz Traffic Festival 2016 silam, di tahun ini GAC datang lagi dengan lagu-lagu yang baru. Penasaran dengan performance ketiga anak muda ini di Jazz Traffic Festival pada 25-26 Agustus mendatang? Segera beli tiketnya dan ajak orang tersayang untuk menyaksikan GAC di Grand City Convex Surabaya.