share :

Setelah absen merilis album pertamanya yang bertajuk The Battle di 2013, Fussion Stuff akhirnya kembali merilis album di awal tahun 2018 ini. Band yang digawangi Krishna Siregar (keyboard), Kadek Rihardika (gitar), Franky Sadikin (bass), Damez Nababan (alto sax), dan Jeanne Phialsa atau Alsa (drum) merilis album kedua bertajuk Playground.

Lagu berjudul Playground digadang-gadang jadi senjata di album ini. Lagu Playground ini diciptakan oleh Krishna, sang pelopor band ini. Tak sekedar sebuah lagu, Playground menyimpan sebuah cerita haru dari Krishna. Lagu ini diciptakan untuk anaknya yang paling kecil. Arti kata Playground pun tak hanya sekedar taman bermain.

Yang membedakan dengan album sebelumnya adalah keterlibatan lima personel dalam menulis lagu. Bali Dancing Boy ditulis oleh Kadek Rihardika; To The Love, Take It Easy, Playground ditulis oleh Krishna Siregar; Somewhere ditulis oleh Jeane Phialsa; Easy To Forget ditulis oleh Damez Nababan; My Imagination Through Yours ditulis oleh Franky Sadikin.

Fusion Stuff pun akan meramaikan panggung Jazz Traffic Festival 2018. Pastikan Anda menikmati penampilannya dan musisi-musisi lainnya. Update informasinya di www.jazztraffic.com