share :

Setiap hubungan asmara, tentu ada masa naik dan turun. Begitu juga yang dirasakan Sheryl Sheinafia yang kemudian ia tuangkan di 'Fix You Up'. Fix You Up menceritakan dinamika dalam sebuah hubungan yang ada ups and downs, atau suka dukanya, namun salah satunya tetap berusaha untuk memperbaiki hubungan tersebut.

Usai menggambarkan manisnya hubungan percintaan sejoli yang sedang dimabuk asmara di lagu Sweet Talk yang dinyanyikan bersama Rizky Fabian dan Chandra Liow, Sherryl mengeluarkan lagu berbahasa inggris lainnya bertajuk Fix You Up. Berdurasi tiga menit, karya terbaru Sheryl itu merupakan salah satu lagu yang direkam di Record Burbank Studio di Amerika Serikat. Musisi Tushar Apte yang pernah memproduseri single Chris Brown ditunjuk sebagai produser lagu tersebut.

Video klip Fix You Up sudah berhasil menarik hampir setengah juta pasang mata. Dalam video klip ini, Sheryl menunjukkan keahliannya dalam menari. Dara berusia 21 tahun ini berlatih selama hampir enam bulan untuk dapat membawakan tarian kontemporer di karya terbarunya ini.