share :

Nayra Dharma Group terbentuk pada awal tahun 2018 untuk memenuhi undangan Java Jazz Festival 2018. Grup ini adalah kolaborasi 2 pasang personal gitaris/vokalis muda Nayra Dharma, pianis Jason Limanjaya dan rythmsection kelompok jazz kenamaan.

Simak Dialog yaitu basis Rudy Zulkarnaen bersama pemain kendang Cucu Kurnia. Konsep jazz grup tanpa drum kit ini memberikan warna genre jazz yang khas karena pengaruh ritme-ritme pola kendang tradisional karawitan Indonesia.

Nayra Dharma lahir di Bandung, 4 juni 2000, sebagai musisi muda prodigi yang telah menguasai bermain gitar jazz dan repertoar lagu-lagu jazz standar dalam kurun waktu kurang dari 3 tahun, telah tampil di acara-acara reguler di Bandung dan Jakarta, berbagai internasional jazz festival seperti Java Jazz, Borobudur Jazz Festival, Jazz Kota Tua, bintang tamu pada Imee Ooi Wisdom Concert.

Nayra Dharma meraih award sebagai The Best New Artist pada Jazz Goes to Campus Universitas Indonesia 2017 dan runner-upYamaha Folk Guitar Competition 2016. Nayra Dharma Group juga bakal meramaikan panggung Jazz Traffic Festival 2018, pastikan Anda mendapatkan tiketnya, info lengkap di www.jazztraffic.com