share :

Bintang Indrianto, " Pemain Bass Indonesia..." demikian dia selalu mengenalkan dirinya. Alasannya bukan saja dia adalah Putra dari seorang Bassist Indonesia, tetap ijuga karena kecintaan dan kebanggaan terhadap profesi bermusik di Tanah Air tercinta. Tahun 2018 adalah tahun dimana seorang Bintang Indrianto sudah lebih dari 30 tahun berkecimpung di dalam dunia musik.

Bintang Indrianto malang-melintang berkelit mencari jati dirinya, alhasil sudah lebih 12 Album ditetaskannya, album demi album hampir tidak ada yang senada. Dia selalu mengapresiasikan keberagaman di sekitarnya sambil memasukkan filosofi di dalam aransemen musik yang dia gubah.

Di tahun 2018 ini, Bintang Indrianto mengeluarkan album berjudul "Soul Of Bromo" yang mengapresiasikan karya indah foto Sigit Pramono, seorang fotographer profesional yang bercerita tentang Erupsi Gunung Bromo. Terlihat jelas kebebasan bicara seorang Bintang Indrianto lewat musiknya dan tentu bersama teman-teman pemusik yg dipilihnya.

Bintang Indrianto akan tampil di pentas Jazz Traffic Festival, 25-26 Agustus 2018, di Grand City Convex Surabaya. Bintang akan hadir bersama projectnya Soul of Bromo. Penasaran dengan aksinya, pastikan Anda hadir di arena JTF 2018.