share :

Liriknya menyayat dan menggambarkan kekecewaan yang mendalam. Bagaimana mungkin kekasih yang selama ini dicintai meninggalkannya begitu saja. Tulus yang mendampingi sang pujaan hati menghadapi saat-saat sulitnya merasa terkhianati. Kini ia justru ditinggal dalam keadaan yang kurang lebih sama. Sedih dan tidak adil, ia mempertanyakan dimanakah sang pujaan hati.

Di bawah basah langit abu-abu, kau dimana
Di lengangnya malam menuju minggu, kau dimana

Kisah cinta memang tak akan pernah ada habisnya untuk dibahas. Dalam suka maupun duka, cinta selalu punya cara ungkapkan rasa. Begitu juga dengan rasa kecewa kehilangan cinta. Mungkin hal inilah yang ingin disampaikan oleh Tulus. Jumat (20/4) secara resmi Tulus merilis video klip lagu Langit Abu-Abu yang ada di album Monokrom melalui kanal Youtubenya.

Sebelum dirilis di kanal YouTube, pemilik album Gajah ini sempat membagikan 3 buah video singkat di akun Instgram pribadinya @tulusm. Dimana ketiga video tersebut dikemas dalam citra hitam-putih yang sederhana. Senandung merdu Tulus pun terdengar di antara riuhnya suara aktivitas gedung konstruksi.

Gimana, tertarik ketemu Tulus langsung? Yuk buruan, dapatkan tiketnya, kita ketemu Tulus di arena Jazz Traffic Festival. Update infonya terus di www.jazztraffic.com. Catat tanggalnya , 25-26 Agustus 2018, di Grand City Convex, Surabaya.