share :

Sejak hadirnya amunisi baru, Neida yang berposisi sebagai vokalis menggantikan vokalis sebelumnya, Dea, Hivi! langsung tancap gas. Selain pergantian vokal, selang 5 tahun sejak debut album 'Say Hi to HIVI!' ternyata mengubah tema musik grup ini. Dari pop remaja ceria yang masih malu-malu tumbuh jadi dewasa muda dengan segala problematika yang muncul.

Neida yang diperkenalkan pertama kali lewat single akustik penyejuk hati berjudul Pelangi, tidak berusaha menambal ruang kosong yang ditinggalkan Dea. Tapi ia membuat ruang baru. Neida memberikan warna bagi HIVI! yang baru.

Melalui single Bebas Bebas Aja, Souljah menggandeng Neida dan Ilham sebagai pengisi suara. Keduanya memberi warna yang berbeda dan berani. Beralih suara dari lagu-lagu mellow yang jadi ciri khasnya menjadi lebih reggae di lagu ini. Karakter Souljah yang terkenal dengan aliran ‘yaman’ berpadu apik dan menghasilkan karya lintas genre yang jauh lebih segar dengan tambahan suara Neida yang cute dan Ilham yang merdu.

“Jangan dilawan bro, lemesin aja sis
Kalau jatuh cinta bebas bebas aja”

Mendengar lirik ini, mungkin kita tidak akan menduga kalau Neida dan Ilham ada di dalamnya. Tapi ternyata suara keduanya membaur sempurna diantara suara personil Souljah lainnya. Lagu Bebas-Bebas Aja ini sendiri sebenarnya diakui Souljah terinspirasi dari kisah cinta sang vokalis, Danar. Sebuah cerita di mana tentang seseorang yang berada di antara perasaan berbunga-bunga karena jatuh cinta dan rasa gengsi.

Jangan cuma penasaran ingin melihat aksi panggung terkini Hivi! Segera dapatkan tiketnya di www.jazztraffic.com, mumpung harga masih presale.