share :

Mungin sudah tidak asing lagi mendengar nama Barry Likumahua. Pemain bass sekaligus produser musik ini, kembali hadir dalam kancah musik tanah air. Barry sekarang datang dengan project terbarunya. Dengan debut single, kini Barry dalam format dengan nama RIMA.

Format RIMA, merupakan wujud dari hasrat Barry yang ingin membentuk band bersama teman-teman lamanya. Mereka terdiri dari Barry Likumahuwa, Ivan Saba, Ryan Valentinus, dan DJ Faith. Barry bersama kawan-kawannya sengaja ingin masuk ke ranah genre musik Funk Jazz.

Dalam sebuah kesempatan Barry mengatakan, bila dia ingin benar-benar mencoba masuk di funk dan Digi Music. RIMA coba memikat penikmat musik dengan single, Stereo Cheerio di bulan Juli lalu. Konsepnya sangat berbeda dengan yang biasa dia buat. Konon lebih terasa funk, dance, dan boogie.

Stereo Cheerio ini, kabarnya didedikasikan untuk para penggemar musik di tanah air yang sedang merasa down. Lagu dengan musik Funk ini, bertujuan ingin membangkitkan semangat para pendengar. Bangkit untuk terus taklukkan dunia.

Penasaran dengan musik baru dari Barry Likumahua? Mungkin tidak sabar dengan aksi panggung Barry dengan project barunya, RIMA? Ayo, temui mereka di panggung Jazz Traffic Festival 2018, 25-26 Agustus 2018, di Surabaya.