share :

Trisouls punya cara unik untuk memperkenalkan diri ke publik. Waktu tampil di MLD Spot stage Jazz Traffic Festival 2017, Trisouls menunjukkan kepiawaian masing-masing personil bernyanyi sesuai latar belakang mereka.

Jesse Thomasmore mengaku berasal dari keluarga pecinta musik country. "Country Route" dipilih sebagai representasi dirinya.

Damien Jonathans cerita bahwa sekitar 10 tahun lalu Errol Jonathans, ayahnya, mengenalkannya pada lagu-lagu opera. Seketika Damien menyanyikan sebuah lagu layaknya opera.

Sedangkan cara bernyanyi Yerry Ririassa banyak diilhami Glenn Fredly. Yerry memilih komposisi "Januari" untuk dia nyanyikan secara solo.

Kepada Silvia Aria Sasmita dari <b>Radio Suara Surabaya</b> di backstage, Yerry mengaku, ini kali pertama kali bagi Trisouls memperkenalkan diri dengan cara bernyanyi solo, sesuai latar belakang karakter masing-masing.

Ide ini muncul dari Damien, sesudah mendapat <i>challenge</i> untuk menampilkan sesuatu yang berbeda dalam penampilan kedua Trisouls di Jazz Traffic Festival.

Terbukti, cara mereka sukses membuat penonton <i>ngeh"</i> dengan sosok masing-masing personil. Penonton juga sangat terhibur dengan komposisi-komposisi yang dibawakan trio asal Jakarta ini.

Seperti, cover lagu "That`s Why I Liked" milik Bruno Mars dan single pertama mereka, Senyummu Hanya Untukku. Single itu berhasil membuat penonton bergoyang dan memberikan <i>applause</i>.(as/den/fik)