share :

Malang menjadi destinasi terakhir MLD Spot Jazz Band Wanted. Delapan peserta terbaik dari Malang, tidak mau kalah dengan 7 kota sebelumnya. Atraktif dan menghibur, penampilan lepas seakan tidak sedang dalam kompetisi.

Uniknya, ada banyak band yang membawakan nuansa yang berbeda. Seperti semiotik yang memainkan lagu daerah Madura "Tanduk Majeng" dengan sentuhan berbagai alat tradisionalnya dan mengentalkan nuansa jazz etnik dalam band ini.

Beda lagi dengan Demitrio yang me-remix "Yamko Rambe Yamko" dan mendapat apresiasi dari Indra Azis karena gubahan lagunya yang easy listening. Indra Azis yang mengungkapkan kekagumannya pada peserta dari Kota Malang. "Luar Biasa, Pecah! Baik dari penonton dan pesertanya layak untuk dapat apresiasi" katanya

Penampilan peserta ditutup dengan tampilnya band kedelapan Nangdi Jezz yang dapat request 2 lagu sekaligus dari dean juri karena penampilan menghiburnya yang membawakan Stevie Wonder verso Regae. Terpilih sebagai pemenang live audition Malang; Juara 1: Equinox, Juara 2: Nangdi Jezz, dan Juara 3: Doshiko.

Setelah rangkaian live audition, berikut band yang akan lanjut ke babak Live Show, 5 Agustus mendatang, di Surabaya Town Square: Just 4 You (Madiun), Next Level (Tulungagung), Six Flat (Surabaya), Current Mood (Samarinda), Aiyeko (Makasar), Just One (Denpasar), Kusamlaka (Jember), dan Equinox (Malang).