share :

Di perhelatan kelima MLDSpot jazz Band Wanted Live Audition hadir di Kota Makassar. Dikejutkan oleh respon penonton yang sangat antusias. Lokasi gelaran dipilih di Kampoeng Popsa, tepat di tepi Pantai Losari. Seketika menjadi ramai, dipenuhi lebih dari 500 -an penonton.

Penonton ramai, Kampoeng Popsa penuh orang. Selain acara live audition, panitia juga menghadirkan games, serta dibuka penjualan tiket Jazz Traffic Festival dengan special price.

Sabtu (22/07/2017) malam itu menjadi ajang adu kemampuan tujuh grup band, memperebutkan kursi juara. Grup yang berlaga malam itu; Jazzipila, Big Mom, Tehilla, 51st Avenue, Aiyeko, Farabi, dan RNG. Alhasil 3 grup band yang berhasil menyandang predikat juara, masing-masing juara 1, Aiyeko. juara 2, Tehila, dan juara 3, 51st avenue.

Indra Azis, sang juri, menilai penampilan grup peserta bermain bagus; “Bahkan di luar ekspektasi saya. Terus terang kami puas, terlebih respon menontonnya yang luar biasa,” unkapnya. Isma, 29 tahun, menilai perhelatan ini bagus, beda dari gelaran lainnya. Menurutnya pentas jazz jarang digelar di Makassar. Selain itu, tempatnya juga tepat, di Popsa yang berlokasi tengah kota.