share :

Gelaran MLDSpot jazz Band Wanted Live Audition di Kota Samarinda, merupakan kali keempat. Masih dalam rangka memilih generasi musisi jazz terbaik. Perburuan yang berskala nasional ini akan merambah delapan kota di wilayah Timur Indonesia.

Memilih lokasi di Parking Area Hotel Harris, di bibir Sungai Mahakam, tepat di sebelah Jembatan Mahakam, Jumat 21 Juli 2017. Diikuti oleh 10 grup band yang berasal dari beberapa kota di Kalimantan. 5 grup band asal Banjarmasin, 3 grup band asal Palangkaraya, dan 2 grup band asal Samarinda.

Lima peserta asal Bajarmasin; 3Days, Current Mood, Wonderland, Galeri, The Boengkus. Asal Palangkara meliputi; Tamam, The Feelings, dan Brader Genks. Sementara grup band asal Samarinda yaitu Like Coustic dan Debet.

Indro Hardjodikoro, satu dari ketiga juri, mengaku; rata-rata bandnya sudah mapan, beberapa pemain juga bisa mainkan alat musik tradisional. “Kalian luar biasa,” tegas Indro. Event malam itu melahirkan juara 1 hingga 3, berurutan, Current Mood, Debet, dan The Boengkus.