share :

Menjadi juara di kontes musik menjadi dambaan tiap pemusik pemula, tak terkecuali ke-enam band yang mengikuti MLD Spot Jazz Band Wanted Live Audition yang digelar di Hotel Crown Victoria Tulungagung, pada Sabtu (15/7). Beradu kemampuan dalam bermusik jazz membuat para penggunjung merasa kagum.

Diikuti oleh enam band yaitu Mr Z, Voltbeat, Random S, Next Level, Saraswati dan Katalopi. Mereka membawakan lagu-lagu seperti: Terlatih Patah Hati (The Rain ft. Endank Soekamti), Orkes Sakit Hati (Slank), Bang Toyib (Wali) Marilah ke Mari (TitikPuspa), Sik Asik (Ayu Ting Ting), God Bless, Aku dan Hadirmu (Barry Likumahuwa).

Penampilan keenam band tersebut memikat para penikmat musik yang hadir malam itu, tak terkecuali dr. Bambang, satu di antara penonton ketika ditanya MC mengatakan; “Saya bertahan sampai larut malam, karena kerasan dan menikmati musik jazz yang dibawakan para peserta.”

Tak kalah dengan para penonton yang gating malam itu, Barry Likumahua mengaku kagum dengan penampilan Voltbeat. “Lagu Aku dan Hadirmu, aransemennya lebih bagus kalian yang membawakan daripada band saya,” terangnya. (Foto: Asep)