share :

Enerjik di panggung seolah jadi ciri khas musik Dekat saat mentas. Seperti yang mereka lakukan pada Minggu (28/8/2016) di outdoor stage PP Properti Jazz Traffic Festival 2016.

Grup vokal yang digawangi Tata, Kamga dan Chevrina ini nyaris tidak berinteraksi dengan penonton. Mereka tidak memberikan jeda pada penonton buat berhenti jingkrak dan loncat mengiringi musik mereka yang nge-beat.

Riuh penonton dimulai saat lagu kedua, "Lahir Kembali" dinyanyikan. Lagu dengan judul yang sama dengan nama album nya ini begitu hits bagi penonton. Hampir semua penonton ikut bernyanyi dengan masih loncat-loncat.

Total 12 lagu dibawakan Dekat di outdoor stage JTF 2016, 4 diantaranya adalah cover lagu barat yang sudah diaransemen sesuai warna musik Dekat.

Penonton yang tidak mau beranjak saat lagu terakhir selesai dinyanyikan Dekat, berteriak agar Dekat menyanyikan satu lagu lagi.

"OKe ini bukan lagu, tapi semoga kalian suka", kata Kamga merespon permintaan penonton. Lalu Kamga meminta semua angota band nya ke depan dan menari mengikuti alunan musik hip hop yang disetel. "Udah ya, Jazz Lovers. Terimakasih udah nonton", kata Tata memungkasi penampilan mereka. (ham/dwi)