share :

Kembali hadir menemani Jumat malam di Heerlijk Gelato Café Surabaya, MLD Spot Jazz In The City. Café yang berlokasi di depan Perpustakaan Bank Indonesia Jl Taman Mayangkara Nomor 6 ramai dipadati pengunjung. Beberapa pecinta Jazz hadir untuk menikmati musik dari Jazz Fusion Community.

Acara MLD Spot Jazz In The City kali ini berbeda dengan sebelumnya, karena J Fusion C membawa beberapa band yang bisa memadukan antara musik Jazz dengan lagu Rock atau Pop. Penampil pertama Jammin Community, kemudian berturut-turut Four Limmits, Second Line Project, Sub-Note, dan El Camp Community. Tidak hanya itu, Ucok, sebagai ketua komunitas Jazz tersebut, juga memberi kesempatan kepada beberapa pengunjung café yang ingin menunjukkan kemampuannya dalam bermain musik Jazz.

Salah satu pengunjung rela datang dari Sidoarjo hanya untuk menyaksikan komunitas Jazz ini. “Saya sangat mendukung dengan adanya acara ini. Karena dengan begitu, komunitas J Fusion C bisa dikenal beberapa masyarakat dan bisa melatih beberapa band tersebut untuk tampil dihadapan penonton banyak,” Kata Hendro Kurniawan, salah satu pengunjung yang mendapatkan hadiah berlangganan majalah SCG selama enam bulan.

Tidak hanya Hendro saja, beberapa pengunjung yang beruntung juga mendapatkan goodie bag dari Suara Surabaya Media. Jadi, pengunjung selain menikmati musik Jazz juga bisa mendapatkan hadiah dari SS Media. Anda pecinta Jazz? Jangan ketinggalan untuk penampilan komunitas Jazz selanjutnya di Aiola, Jumat (18/3) bersama C Two Six. (Naskah/ Foto: Atus)