share :

Gordon Matthew Thomas Sumner atau Sting, harus gigit jari karena rencana pertemuannya dengan Joko Widodo (Jokowi) Presiden, batal.

Pertemuan yang sedianya berrlangsung siang ini (Sabtu, 5 Maret) dibatalkan karena padatnya jadwal Jokowi. Jokowi berharap, mantan vokalis tersebut konsentrasi di event Java Jazz International Festival, menghibur dan menjumpai penggemarnya.

Bey Machmudin Kepala Biro Pers Kepresidenan mengatakan, Jokowi Presiden sedang persiapan menghadapi Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT) Kerjasama Negara-negara Islam, OKI di Jakarta hari ini.

Kehadiran Sting di Jakarta memang untuk event Jakarta International Java Jazz Festival. Sehingga rencana pertemuan dengan Jokowi di Istana Merdeka siang ini, hanya sebagai bentuk penghormatan.

Sting yang nanti dan besok mengisi line-up Java Jazz Festival, dikenal tidak hanya sekedar penyanyi dan musisi, tetapi dia juga aktifis, aktor dan philantropis. Selain dikenal sebagai vokalis The Police, Sting juga melambung lewat komposisi "Englishmen In New York." (Naskah: Isa Anshori/ Foto: Sting.com)