share :

Suara Surabaya FM 100 menggelar MLD Spot Jazz In The City untuk kali kedua. Malam ini, Jumat (26/02) Komunitas Arek Jazz (Korek Jazz) berkumpul dan ngejam bareng di tengah rintik hujan yang jatuh sejak sore. Malam ini komunitas jazz Kota Surabaya berkumpul di Navy Seals Café, sekitar jalan Sulawesi.

Rintik hujan tak mengendorkan kawan-kawan komunitas, bergantian memainkan musik-musik pop jazz dan fusion jazz. Yudi Barlean, pendiri sekaligus ketua komunitas ini menyampaikan, mementum demikian berdampak positif bagi perkembangan jazz, terutama bagi kawan-kawan komunitas jazz di Surabaya.

“Dengan event ini, kami tidak sekedar menyempatkan diri untuk kumpul, saling sharing dan saling belajar satu sama lain. Ini juga bisa jadi ajang menebar virus jazz bagi masyarakat, untuk mengenalkan jazz lebih luas. Ini juga kesempatan baik, selain dengan pentas Jazz Traffic Festival itu,” urainya kepada Jazztraffic.com.

Event MLD Spot Jazz In The City, Jumat (04/03) mendatang akan dihelat di Herlijk Gelato cafe, Jl. Taman Mayangkara (Ex. Museum Mpu Tantular) Surabaya. Catat tanggalnya, jangan ketinggalan untuk bergabung dalam suasana jazz bareng komunitas F Jazz C Surabaya.