share :

Lagu-lagu romantis Judika benar-benar menghibur penonton. Penyanyi solo bersuara khas ini berhasil menjadi penutup Jazz Traffic Festival 2015 di stage Outdoor Parking Area Grand City, Minggu (29/11/2015) malam.

Aksi Judika yang ditunggu sejak sore oleh penggemarnya, berhasil memberikan yang terbaik. Judika berulang kali turun panggung untuk menyalami penonton.

Judika membawakan lagu-lagu cinta seperti Apakah Ini Cinta, Bukan Dia Tapi Aku, Setengah Mati Merindu, Mama Papa Larang, dan Aku Yang Tersakiti.

"Selain Medan, kota yang sering aku kunjungi adalah Surabaya. Terima kasih Jazz Traffic Festival 2015, Terima Kasih Suara Surabaya," ujarnya kepada penonton.

Selain menyanyikan lagu di albumnya sendiri, Judika juga mengaransemen lagu Jemu milik Koes Plus. Di lagu ini dia tonjolkan nuansa Rock n Roll di panggung jaz.

"Mungkin Judika satu-satunya musisi Rock yang di panggung ini," kata Judika.

Sebelum pamit, Judika membawakan lagu Kangen milik Dewa 19 yang dicampur dengan hits milik White Lion berjudul Youre I Need.

Penampilan Judika sekaligus menutup gelaran dua hari Jazz Traffic Festival 2015. "Terima kasih Surabaya. Semoga kita bertemu lagi tahun depan di Jaz Traffic," kata Judika. (bid/fik)