share :

Tampil di Jazz Traffic Festival 2015 Kahitna mengaransemen dua lagunya dengan irama jaz.

"Karena ini temanya Jaz, di Jazz Traffic Festival 2015, dua lagu kami aransemen jaz. Khusus untuk Surabaya," kata Heidi Yunus, salah satu vokalis Kahitna saat tampil di Pelindo III Stage Grand City, Surabaya, Minggu (29/11/2015).

Memasuki intro lagu Tentang Diriku penonton sudah berteriak-teriak histeris. Penonton yang memadati area Pelindo III Hall tenggelam dalam euforia lagu-lagu kahitna.

Lagu Tentang Diriku dibawakan dengan irama swing yang sangat pas untuk bergoyang. Hampir seluruh penonton di dalam ruangan turut bernyanyi.

Selain lagu Tentang Diriku, lagu Andai Dia Tahu juga dibawakan dengan irama jazzy. Nuansa jaz lebih terasa di lagu Katakan Saja, yang juga pernah dipopulerkan oleh Harvey Malioholo.

Tidak hanya kalangan fans di masa 90-an, muda-mudi Surabaya juga tampak menyanyikan hampir seluruh lagu yang dibawakan oleh Kahitna di JTF 2015 ini.

Belum lagi ketika lagu Soulmate dinyanyikan. Mario Ginanjar, salah satu vokalis Kahita mengatakan, lagu tersebut khusus dipersembahkan untuk Soulmate Kahitna di Surabaya. (den/fik)