share :

Penampilan Barry Likumahuwa dan kumpulan penyanyi dari album kompilasinya Feel Good Collective di Jazz Traffic Festival 2015, Minggu (29/11/2015) malam sangat spesial. Menghadirkan tema Tribute to Utha Likumahuwa, Barry mengajak ayahnya Benny Likumahuwa untuk ikut tampil bersama.

Lagu Puncak Asmara menjadi pembuka, dinyanyikan oleh para penyanyi Feel Good Collective diantaranya Albert Fakdawer, Adinda Shalahita dan Ivan Saba. Penonton yang tadinya menyebar di Exhibition Hall Grand City Surabaya mulai berkumpul dan mendekat ke panggung.

Barry dan Feel Good Collective lanjut membawakan lagu Tersiksa Lagi, Akira, Aku Pasti Datang, dan Untuk Apa Lagi. Penonton tidak henti bernyanyi bersama, bernostalgia dengan tembang-tembang Utha Likumahuwa yang meninggalkan penggemarnya pada 2011 lalu. 

Mereka juga terpukau dengan kemampuan vokal para penyanyi Feel Good Collective ditambah permainan flute Benny Likumahuwa yang apik.

"Lagu ini mengingatkan kita kalau hari ini ya hari ini aja, apapun yang terjadi pasti berlalu, dan besok masih ada lagi,” kata Barry mengawali lagu Esok Kan Masih Ada.

Usai bernyanyi bersama penonton dengan Esok Kan Masih Ada, Barry menyuguhkan duet instrumental dengan Benny Likumahuwa. Penonton dihibur dengan aksi flute dari Benny dan bass dari Barry.

Jelang lagu terakhir, Barry dan Feel Good Collective menampilkan Saat Kau Hadir. Penampilan mereka ditutup dengan Rame Rame, mengajak penonton berdiri dan menari bersama. Terlihat beberapa penonton asyik berjoget mengikuti lagu, bahkan ada pula yang berdansa berpasangan. Semua larut dalam meriahnya lagu Rame Rame.

"Terima kasih Jazz Traffic,” seru Barry mengakhiri nostalgia Utha Likumahuwa malam itu. (and/fik)