share :

Wo! I feel good, I knew that I wouldnt of
I feel good, I knew that I wouldnt of
So good, so good, I got you.

Lyric lagu James Brown ini menjadi penutup aksi panggung Dikta Project di Convention Hall Grand City Convex, Minggu (29/11/2015) malam.

Dikta Project merupakan proyek musisi Vokalis Yovie and Nuno ini. Dikta mengaku proyek band beraliran blues ini sudah lama jalan sebelum dia aktif jadi vokalis Yovie and Nuno.

"Proyek ini udah lama, jauh sebelum Yovie and Nuno. Kebetulan Papa seneng blues. Sejak kecil saya dengar blues," katanya usai manggung.

Musisi bernama lengkap Pradikta Wicaksono ini mengaku sangat senang bisa tampil di Jazz Traffic Festival 2015. Dia berharap bisa diundang lagi tahun depan.

"Selama gua main, di sini penonton paling banyak. Jazz Traffic gila, keren banget," katanya.

Bintang sinetron Stereo ini tampil jadi vokal sekaligus main gitar. Personil Dikta Project lainya, ada Zak (keyboard) Galih (bas),  Herb (drum).

Dikta mengatakan, dalam waktu dekat akan merilis album blues berisi 10 lagu. Dia juga mengaku proyeknya ini tidak mengganggu Yovie and Nuno karena masih dalam satu manajemen.

Dikta Project main pukul 20.45 sampai 22. 00 WIB. Penonton memadati Convention Hall, karena setelah Dikta Project ada Kahitna yang tampil. "Terima kasih Kahitna, jadi ramai yang nonton gua," celetuk Dikta.(bid/fik)