share :

Kunto Aji mengaku sangat terhormat bisa manggung di Jazz Traffic Festival 2015. "Tadi sempet berfikir ada yang mau nonton gak ya. Ternyata ramai. Alhamdulillah mereka interaktif dan komunikatif," ujar jebolan Indonesia Idol 2008, usai manggung di hari kedua Jazz Traffic Festival, Minggu (29/11/2015).

Tumbuhnya banyak festival jaz di Indonesia menurut Kunto, sangatlah bagus. Sebagai musisi pop, dia tidak menolak untuk manggung di gelaran jaz. 

"Saya itu penyanyi Pop, masih jauh untuk ke jaz. Tapi saya tidak menolak diundang Jazz Traffic Festival," katanya.

Menurut Kunto, Jazz Traffic Festival 2015 sangat keren. Dia bisa banyak belajar di event Jazz ini. Dengan manggung di event Jazz, Kunto bisa mengaransemen lagu sesuai tema Jazz. 

Kunto mulai manggung pukul 18.15 WIB di Exhibition Hall yang dipadati penonton hingga belakang. Penonton yang didominasi anak muda ini ikut bernyanyi.

Selain mengcover lagu-lagu lama milik chrisye, Sheila On 7, Maliq and D Essentials dan Potret, Kunto juga membawakan hits album pertamanya.

"Hanya di Jazz Traffic saya bawakan album pertama saya secara live," katanya.

Diakhir penampilannya, Kunto Aji juga ajak Barry Likumahuwa naik panggung untuk kolaborasi. Aksi panggung Kunto ditutup dengan Terlalu Lama Sendiri, yang diikuti ratusan penonton.(bid/fik)