share :

Irama latin rancak membawa ratusan pengunjung Pelindo III stage Jazz Traffic Festival (JTF) 2015, Minggu (29/11/2015) malam ikut bergoyang. Tak hanya kepala dan bahu, Rio Moreno Latin Combo juga berhasil membawa jazz lovers ikut bergoyang salsa.

Goyang ala Rio Moreno, memang menjadi ciri khas grup ini. Saat tampil di JTF tahun lalu, mereka secara atraktif juga mengajak pengunjung bergoyang susi similiki. Untuk tahun ini, Rio Moreno mengajak pengunjung bergoyang salsa.

"Wow, ada yang dansa! Keep on dancing!," Kata Rio sambil menunjuk pada dua pasang penonton yang berdansa.

Setelah tiga komposisi tampil dengan instrumen bersama Handy Salim (drum) dan Harry Toledo (Bass), Rio mulai mengajak penonton untuk bertepuk tangan memanggil Tanya Dita Putri (vokalis) Wandi (gitaris) dan Yora (penabuh bongo). 

Ada empat lagu yang dinyanyikan oleh Tanya, yang pertama dengan cara skat, Nurlela (Bing Slamet), black and white (Michael Jackson) dan terakhir Hey Jude (The Beatles)

Lagu Hey Jude menjadi surprise terakhir Rio Moreno Latin Combo untuk mengajak penonton bergoyang. Tapi kali ini, bukan goyang di bawah stage tapi di atas stage.

"Eh siapa tadi yang dansa, naik ke atas," Ujar Rio sambil berdiri dari kursi pianonya. "saya udah belajar dansa ini nih," kata dia. Salah satu penonton yang berdansa langsung naik ke atas panggung dan berdansa dengan Rio. (Ras/fik)