share :

Pukul 22.45 WIB, Sabtu (28/11/2015), band yang ditunggu ribuan penonton yang sudah berdiri berjam-jam di stage Out Door akhirnya keluar. Yovie and Nuno langsung disambut ribuan tepuk tangan penonton.

Indah Kuingat Dirimu sebuah hits di album pertama menjadi pembuka aksi panggung band beraliran pop ini. Kemudian disusul Dia Milikku dan lagu-lagu cinta sampai sekitar 10 lagu.

Pradikta Wicaksono dan Arya Windura dua vokalis band asal Bandung ini benar-benar ingin mengajak semua penonton terbang dengan tembang-tembang cinta ciptaan Yovie Widianto.

"Aku sakit.. aku sakit hati.. Kau terbangkan ku ke awan. Lalu jatuhkan ke dasar jurang," suara penonton yang diberi kesempatan menyanyikan lyric lagu Sakit Hati.

Dikta panggilan akrab Pradikta juga berterima kasih bisa tampil di Jazz Traffic Festival 2015. Dia menganggap sangat keren event Jazz yang bisa dinikmati lintas generasi.

Yovie and Nuno membawakan semua hits di lima albumnya yaitu Semua Bintang (2001) Kemenangan Cinta (2004),The Special One (2007) dan Winning 11 (2010).(bid/fik)