share :

Syaharani tampil nyentrik dengan rambut putih dan balutan pakaian serba putih. Seperti biasa, aksi panggung Syaharani selalu atraktif dan mengajak penonton interaktif dengan duduk di bibir panggung.

"Selalu ada cinta di sini..., " kata Syaharani ketika mengajak penonton bernyanyi, di Jazz Traffic Festval, Sabtu (28/11/2015) malam.

Saat jeda lagu ke empat, Syaharani mengaku selalu rindu Surabaya terutama kulinernya. Dia juga memuji Surabaya sekarang yang lebih hijau dan asri.

"Saya sudah makan semua, pecel, nasi sambel, nasi krawu, dan rawon. Opo neh yoo rek. Saya bangga Surabaya sekarang lebih hijau," kata Syaharani pada penonton yang memadati Exhibition Grand City.

Perempuan kelahiran Batu 1971 ini tak berubah dengan ciri nada tinggi. Di Jazz Traffic kelima ini, Syaharani banyak membawakan lagu-lagu jazz lama.

"Tepuk tangan untuk Jazz Traffic. Event jazz terbaik kali ini banyak musisi muda. Saya semakin bangga dengan Jazz Traffic. Terima kasih Suara Surabaya," kata musisi bernama lengkap Saira Syaharani Ibrahim ini.

Selain lagu berbahasa Inggris, Syaharani juga membawakan beberapa hits berbahasa Indonesia seperti Arisan Hujan.(bid/fik)