share :

Penampilan Alsa Quartet yang dibidani oleh Jeane Phialsa atau biasa dikenal Alsa membawa suasana yang berbeda. Drummer cantik ini menjanjikan akan membawakan suasana romantis di Jazz Traffic 2015, Sabtu (28/11/2015).

Pada awal-awal lagu, Alsa Quartet bermain energik. Pada lagu kedua berjudul Jungle Trip, bas drum Alsa begitu menyatu dengan permainan bas Adenanda Revano, yang juga akan bermain bersama Yovi & Nuno.

Bas drum Alsa yang menghentak dipadu dengan betotan bas Reno, dengan teknik chopper, menyuguhkan semangat bagi penonton di Outdoor Parking Stage Grand City.

Alsa mengatakan, lagu ini dia ciptakan saat membayangkan berjalan-jalan di alam bebas. Dia membayangkan bagaimana bila bertemu dengan binatang buas, juga keindahan-keindahan alam yang menakjubkan.

"Sekarang kita memasuki zona romantis. Drumer juga punya sisi romantis. Yang sama pacarnya, bisa digandeng tangannya. Jangan, jangan cowok sama cowok ya, harus sama cewek," ujarnya.

Pada lagu ketiga bertajuk Grow With You, Alsa Quartet membawakan nuansa romantis yang dia janjikan. Melodi keyboard Alvin Lubis, dipadu dengan petikan senar gitar Karty Rosen menyatu dengan harmonis.

Suasana yang disuguhkan galau <i>abis</i> buat penonton yang memang sedang jomblo. "Lhoh, kasihan," kata Alsa.

Beat musik Alsa Quartet semakin cepat. Alsa ingin membawa penonton keluar dari suasana galau ke sisi kegembiraan. Seperti yang selalu tampak di raut wajah Alsa yang cantik, yaitu senyuman yang ceria.

Tidak lupa Alsa mempromosikan album terbarunya, The Moment With You, yang bisa didapatkan di booth Suara Surabaya. (den/fik)