share :

Beberapa artis yang akan tampil di Jazz Traffic Festival (JTF) 2015, di Grand City, Sabtu (28/11/2015) mulai lakukan cek sound di masing-masing panggung, sejak pukukl 12.00 WIB.

Pada hari pertama JTF 2015, Sabtu siang, Eric Legnini Trio sudah melakukan cek sound di Pelindo III Stage Convention Hall Grand City. Beberapa band lainnya juga telah melakukan cek sound sebelum manggung sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Persiapan yang matang dari setiap performer Jazz Traffic diilakukan demi menampilkan performa terbaik bagi para penikmat musik jazz.

Pantauan suarasurabaya.net, beberapa pengunjung juga mulai masuk ke area meskipun JTF belum benar-benar dimulai. Kru masing-masing band penampil, maupun tim peralatan Jazz Traffic 2015 juga mulai sibuk menset peralatan band untuk para penampil. 

Untuk hari pertama JTF, penonton akan menikmati suguhan band pembuka yang merupakan pemenang MLD Spot Jazz Competition dan band lokal undangan. Mereka antara lain DD Kids, Kata Hati Quartet, Pirates, Dirty Music, serta Bloty Mama. Sekitar pukul 14.00 WIB ini, para band pembuka ini mulai menghibur penonton Jazz Traffic Festival 2015 kali ini.

Sekadar diketahui, JTF 2015 akan digelar di Grand City Convex mulai hari ini Sabtu (28/11/2015) hingga Minggu (29/11/2015). Selama dua hari ini, penggemar jazz di Surabaya akan dihibur lebih dari 40 musisi Jazz papan atas sepert Krakatau, Eva Celia, Hivi!, Yovie and Nuno, dan Judika. (den/fik)