share :

Jeane Phialsa drummer muda yang lebih dikenal dengan nama Alsa akan tampil di Jazz Traffic Festival 2015. Alsa akan membawakan fusion jazz dengan balutan nuansa romantis.

"Jadi buat kalian pecinta musik jazz Surabaya yang bawa pacar juga bisa merapat ke stage saya nanti untuk beromantis ria," kata Alsa pada <b>Radio Suara Surabaya</b>.

Untuk perhelatan Jazz Traffic Festival 2015 kali ini Alsa tidak tampil sendiri tapi akan bersama Alsa Quartet. Dengan formasi Alsa drummer, Reno bass, Karti Rosen gitar dan Alvin Lubis keyboard.

"Kalau untuk hari ini saya tampil bareng Quartet kalau untuk hari kedua besok saya tampil bareng Ina Ladies," ujar dia.

Menurut Alsa, kalau Alsa Quartet musiknya lebih kental ke fushion dan jazz rock. Sedangkan Ina Ladies lebih ke jazz etnic dan girly.

Alsa sendiri sudah ketiga kalinya tampil di perhelatan Jazz Traffic Festival. Namun dia mengaku setiap penampilannya akan membawakan sesuatu yang selalu berbeda tiap performance.

"Saya selalu merasa senang tampil di Jazz Traffic karena selalu ramai dan penontonnya selalu appreciate. Saat satu lagu udah dibawain penontonnya langsung tepuk tangan meriah dan itu sangat keren," katanya.

Di perhelatan Jazz Traffic Festival 2015, Alsa Quartet akan tampil pada Sabtu (28/11/2015) pukul 19.30 WIB di outdoor parking area. Dan Alsa akan tampil di hari kedua, Minggu (29/11/2015) pukul 18.00 WIB bersama Ina Ladies di outdoor parking area. (dwi/fik)