share :

Judika kembali mengajak para penyanyi berbakat Indonesia untuk berduet dalam program musiknya A Night With Judika di Trans TV. Dalam suatu episode, Judika mengajak penyanyi senior yakni Titi DJ. Suami Duma Riris ini pun mengaku bangga bisa berduet dengan salah satu diva Indonesia.

"Senang ya lah bangga, sebelum aku jadi profesional singer aku sering dulu jadi backing vokalnya . Terus banyak nonton perform, konser-konsernya dia. Jadi salah satu inspirasi penyanyi yang memang long lasting, karirnya panjang. Makanya bisa jadi diva," ujar Judika saat ditemui usai acara di Studio Sepat, kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Diakui Judika, setiap kali ia berduet dengan Titi DJ, ia selalu terkenang masa-masa saat dirinya tengah mengikuti ajang Indonesia Idol beberapa tahun silam. Sebab ibunda dari Stephanie Poetri Dougharty ini merupakan salah satu juri yang percaya akan bakat Judika. Usut punya usut, sebelum mengikuti Indonesian Idol, Judika sudah sering menjadi backing vokalnya lho. Dan sampai saat ini Judika pun masih ingat komentar-komentar Titi DJ saat mengomentari penampilannya.

"Waktu jadi bintang tamu disini aku ada nerveous-nya sebenarnya, karena waktu di Indonesian Idol dulu dia kan yang juriin aku. Jadi ingat sehari sebelum audisi waktu itu aku ngebacking (vokal) dia, begitu besoknya audisi, aku kaget juga jurinya langsung dia. Salah satu yang meloloskan aku ya Mbak Titi, dia yang termasuk kekeuh untuk ngasih kesempatan. Ya itulah jadi ada kenangan," cerita Judika.

"Pernah saya di spektakuler pas aku nyanyi lagu Aku Cinta Kau dan Dia terus dia komentar 'Saya bingung liat kamu bagaimana dari tubuh sekecil kamu bisa keluar suara yang segede, setinggi itu' itu yang paling aku ingat (komentarnya) sampai sekarang," lanjutnya.

Pelantun Sampai Kau Jadi Milikku ini pun menilai pribadi Titi DJ yang tegas namun lembut. "Mbak Titi paling lembut kayak lagunya Sang Dewi, kayak malaikat. Nggak pernah keliatan marah, mentorin kita tegas tapi lembut," pungkasnya.