share :

Mario sebagai salah satu vokalis Kahitna telah membocorkan rencana grup bandnya dalam waktu dekat ini. Salah satunya soal album baru. “Sama Kahitna projek terbarunya pastinya kita lagi mau ada album baru lagi, ditunggu aja,” beber Mario.

Tak cukup hanya menyiapkan album baru, Februari mendatang Kahitna juga akan menggelar konser. Konser ini akan menandai usia Kahitna ke-30. Namun, Mario masih tidak bersedia membeberkan lebih rinci lagi terkait konsep dan juga tema konser.

“Konsernya masih Februari (2016) nanti. Beberapa bulan ini untuk manggung aja kita batasi. Biar orang hype-nya dapat pas Februari nanti,” pungkas Mario.

Sepanjang perjalanan musikalnya sejak 1986, Kahitna selalu sukses melahirkan masterpiece dari setiap albumnya. Beberapa lagu mereka bisa tetap bertahan di hati dan ingatan banyak orang untuk rentang waktu yang panjang.

Bagi para penggemarnya semua lagu mereka adalah karya abadi. Bagi sebagian orang juga terlalu banyak jika harus menyebutkan daftar hits Kahitna. Tapi setidaknya ada beberapa lagu mereka yang terbukti mendapatkan apresiasi panjang dari pendengar musik Indonesia. Sebagian menjadi soundtrack hidup bagi banyak orang.

Beberapa di antara judul lagu hits mereka adalah Cerita Cinta, Cantik, Andai Dia Tahu, Tak Sebebas Merpati, Setahun Kemarin, hingga Soulmate. Kahitna kembali akan meramaikan pentas Jazz Traffic Festival 2015.