share :

Masih banyak yang belum mengetahui berita bubarnya tangga, yang kini sudah berganti nama dengan “Dekat”. Berbeda dengan Tangga, Dekat berisi 3 personil yaitu Kamga, Tata dan Chevrina.

“Sebenarnya Tangga resmi bubar Desember 2014, dan Dekat baru official bulan Januari 2015, tapi colonganya sudah dari September 2014,” ungkap Chevrina.

Tak mau kehilangan eksistensinya, Dekat mengeluarkan mini album yang berisikan 5 lagu seperti Lahir Kembali, Bila Aku, dan single terbarunya Mana Dusta Mana Nyata.

Berbicara tentang identitas musik, Kamga dan teman-temannya memang sedikit terlihat berbeda namun mereka mengaku tak mau subjektif dengan mengatakan bahwa warna musik Dekat berbeda dengan Tangga.

“Kita bertiga bilangnya ini berbeda, sangat beda dengan tangga, tapi kita gak mau dibilang subjektif jadi mendingan langsung liat lagu lagu kita di youtube, video klip juga ada, biar masyarakat yang menilai,” tambah Tata.

Dekat memang terlihat aktif di Youtube. Selain terdapat video klip mereka sendiri, mereka juga sering mengcover lagu-lagu penyanyi lain. Anda penasaran, tahan, tunggu penampilan live mereka di panggung Jazz Traffic Festival 2015.