share :

Rasanya saat ini cukup sulit menemukan sosok seorang penyanyi yang membawa nama daerah dan tentu saja budaya asli yang menjadi bagian dari kekayaan Indonesia. Namun, hal tersebut masih bisa ditemukan dalam sosok Judika.

Kecintaannya dengan lagu daerah, membuat penyanyi Judika tertarik mengeluarkan album Batak. Bahkan, rencananya penyanyi jebolan Indonesian Idol itu akan menggandeng beberapa musisi Batak di albumnya itu.

"Sekarang aku mau keluarin album Batak yang nantinya kerja sama dengan musisi Batak juga. Selain itu aku juga bekerja sama dengan pencipta lagu Batak yang nanti lagunya akan dijual secara nasional," kata Judika.

Pelantun lagu Mama Papa Larang itu pun berharap kalau album lagu Batak yang akan dikeluarkannya itu bisa didukung oleh pemerintah. "Saya berharap album Batak itu bisa di-support Pemerintah. Maka dari itu, kita harus bangga dengan budaya di Indonesia," lanjut suami dari Duma Riris.

Selain itu, kata dia, agar suaranya tetap terjaga, dirinya mengaku selalu memanfaatkan waktu untuk istirahatnya. "Kemarin waktu bulan puasa, aku istirahat sekaligus menjaga pita suara aku. Selama liburan itu aku banyak habiskan waktu sama anak," tambahnya.

Dengan suara tingginya yang memikat, Judika pun akan menghangatkan pentas Jazz Traffic Festival 2015. Jangan sampai ketinggalan, update infonya di website ini.