share :

Penyanyi jebolan ajang kontes bakat Kunto Aji sedang menyelesaikan album barunya. Aji mengatakan sedang melakukan proses penyelesaian album barunya yang ditargetkan selesai sebelum pergantian tahun. "Nyelesain album saja ada 8 lagu ya akhir tahun semoga selesai. Hit singlenya masih Terlalu Lama Sendiri," ujarnya.

Saat ini Kunto Aji sedang mencari ide kreatif untuk album barunya nanti. Selama proses pengerjaan album dirinya akan berada di Yogyakarta. Kota ini dipilih karena nyaman dan dapat mengalirkan idenya. "Tetep milih Jogja. Yang jelas mau semedi dulu. Cari inspirasi. Awalnya ada pilihan Bali dan Jogja. Namun ternyata saya pilih Jogja.”

Aji mengatakan, bersama Berry Likumahua sudah merilis single baru berjudul "Pengingat" pada 6 April 2015 lalu. "Lirik lagu saya Berry yang aransemen," tambahnya.

Kunto Aji mengatakan optimis bisa berkiprah di kancah musik Indonesia. Ia tidak takut bersaing dengan musisi lainnya. "Saya membawa idealisme saya sendiri, yang saya mainkan tidak untuk industri. Pendekatan saya pendekatan karya bukan pasar. Saya proses mengerjakan karya sendiri label saya sendiri. Alhamdulillah saya bisa membuktikan," tutup Kunto Aji.

Kunto Aji diharapkan juga mampu memuaskan penikmat musik di Kota Seribu Taman, Surabaya. Kunto Aji direncanakan tampil di pentas Jazz Traffic Festival 2015. Tunggu penampilannya, pastikan Anda hadir di arena Jazz Traffic Festival Nopember mendatang.