share :

Setelah single Morning Cofee dari album Selalu Ada Cinta, Syaharani and Queenfireworks merilis single kedua yang diambil dari judul album mereka itu. Single yang memiliki pesan akan indahnya sebuah perbedaan. Selalu Ada Cinta bermuatan nilai positif dalam rangka menghormati alam dan sekitarnya. Bahkan single ini diklaim sebagai penyejuk setelah panasnya iklim Pilpres beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya nggak ada kesengajaan, cocok saja buat bulan-bulan ini, karena panasnya berita Pilpres, ini jadi oase dari lirik dan kegembiraan musiknya," ungkapnya di Space Bar, Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pertengahan bulan lalu.

Mengusung nuansa pop, single Selalu Ada Cinta memang terasa ringan untuk didengar. Kendati demikian, lirik yang diciptakan Syaharani dan dibantu Donny Suhendra ini sangat syarat makna. "Berbagai perbedaan seharusnya tidak menjadi masalah. Perbedaan itu yang membuat kita hidup. Ini omongan cinta yang sifatnya besar dan universal," jelasnya.

Melengkapi single tersebut, Syaharani mendapuk Padi-Padi Creative dalam penggarapan video klip Selalu Ada Cinta yang berlokasi di Banyuwangi. "Perjalanannya menyenangkan, dan kita ditolong cuaca yang bagus. Itu nggak bisa ditawar, kalau cuaca buruk bisa kesulitan menggarapnya," ucap Syaharani.

Syaharani and Queenfireworks diharapkan bisa kembali tampil di panggung Jazz Traffic Festival 2015. Jangan lewatkan, ikuti terus informasinya di Jazztraffic.com.