share :

Kegiatan membagi lagu yang tengah didengarkan di Path ke Twitter semakin digandrungi netizen. Terbukti dari penjaringan percakapan yang dilakukan Boomee, sebagai media yang menyampaikan berita-berita terbaru sosial media Indonesia, selama Senin (20/03) – Minggu (26/03) lalu, yang mendapatkan 174.044 kicauan.

Dari ratusan ribu sharing tersebut terdapat 20 lagu terfavorit dalam Tangga Lagu Path, yakni lagu-lagu paling sering dibagikan di linimasa.
Kali ini, lagu baru dari band HiVi! rupanya tengah jadi favorit baru di kalangan netizen. “Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi” berada di posisi pertama dan di-share lebih dari 2.500 kali dalam sepekan.

HiVi! memang tergolong nama baru dalam industri musik di Indonesia. Grup yang beranggotakan Dea, Ilham, Febri dan Ezra ini baru lahir pada 2009 dengan album perdana Say Hi! To HiVi! pada 2012. Walaupun begitu, single terbaru bertajuk Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi yang baru dirilis pada April 2015 ini langsung memikat hati banyak penikmat musik Indonesia.

Pastikan menikmati penampilan HiVi! Secara langsung, hanya di panggung pentas jazz, Jazz Traffic Festival 2015. Informasi lengkapnya di www.jazztraffic.com .