share :

Namanya kerap menghiasi beberapa festival musik ibukota. Menampilkan konsep duo yang unik, Bubugiri memberi warna di panggung musik Indonesia.

Duo akustik laki-laki dan perempuan ini memang kerap dilekatkan dengan pendahulunya Endah N Rhesa. Tapi, Bubu dan Giri seperti tidak peduli dengan semua anggapan tersebut.

Mereka tetap mencoba untuk menjadi diri sendiri yang merupakan inti dari sebuah kebebasan dalam bermusik dan berkarya. Dan, hal tersebut lah yang coba digambarkan dalam lagu terbaru mereka 'Copycat'.

Tak hanya itu, kekaguman Bubugiri dengan beberapa nama musisi besar dunia seperti Mariah Carey, Michael Jackson hingga Beyonce juga jadi pemicu lahirnya lagu tersebut. Lewat alunan lagu yang familiar dan unik jadi nilai lebih dari lagu ini.

"Meskipun kita nge-fans banget sama idola-idola kita tetapi kita lebih ingin menjadi diri kita sendiri dan berekspresi sesuai kapasitas kita," ujar Bubu.

'Copycat' sendiri seperti wadah untuk berekplorasi untuk Bubugiri. Mereka seperti tak henti menyajikan suguhan tak biasa seperti menampilkan sentuhan rap dalam lagu tersebut."Jarang-jarang Giri mau nge-rap makanya itu jadi favoritku," ungkap Bubu.

'Copycat' bisa diunduh secara gratis oleh para penikmat musik Tanah Air sejak Agustus lalu. Lagu tersebut bisa diunduh secara gratis lewat situs resmi Bubugiri, www.bubugiri.com. Nantikan penampilan Bubugiri di pentas Jazz Traffic Festival Nopember mendatang.