share :

Wanita cantik yang satu ini punya banyak penggemar. Namanya mungkin masih terdengar baru dalam belantika musik tanah air, namun ia punya musikalitas yang sangat keren. Tentu saja, darah musisi yang mengalir kental dalam tubuhnya ia warisi dari sang ayah, Indra Lesmana.
Bicara soal Indra Lesmana, pada akhir bulan April lalu, Eva Celia sempat tampil sepanggung dengan sang ayah tercinta. Malam itu mereka tampil dalam gelaran Mostly Jazz. Tapi acara kali ini bukan digelar di Red White Lounge, Jakarta seperti biasanya.

Malam itu, ayah dan anak gadis semata wayangnya ini tampil menghibur para penonton Mostly Jazz di Bali. Acara tersebut digelar pada tanggal 26 April lalu di Griya Santrian Hotel, Sanur, Bali. Lalu lagu apa yang mereka bawakan malam itu?

Sebuah intro lagu jazz dimainkan, namun ternyata itu adalah lagu milik Dewa 19 yang berjudul Aku di Sini Untukmu. Tentu saja, lagu ini sudah berubah total aransemennya menjadi jazz. Meski demikian, esensi dari lagu yang mereka bawakan malam itu tak hilang, justru terdengar semakin romantis saja.

Tak hanya bersama Indra Lesmana, tampak seseorang yang wajahnya juga sangat familiar. Tampak juga di atas panggung, Dennis Junio. Ia adalah pemain saxophone yang juga selalu tampak mengiringi Barry Likumahua tampil. Selain Dennis, tampak pula Shadu Rasjidi memainkan 6-string bass. Shadu adalah anak dari musisi jazz ternama tanah air, Idang Rasjidi.

Di pentas Jazz Traffic Festival, Eva Celia kembali akan unjuk kebolehan. kembali sepanggung dengan Indra Lesmana, akan menampilkan musik-musik jazz terbaik. Ikuti kabar lengkapnya hanya di www.jazztraffic.com