share :

Barry Likumahua motor kelompok Barry Likumahua Project (BLP), ditengah penampilannya dalam pentas Jazz Traffic 2014, Minggu (23/11/2014), mengajak anak muda pecinta musik untuk tidak salah menikmati musik jazz.

"Boleh dong mengajak kalian semua yang masih muda-muda ini untuk tidak salah menikmati musik Jazz. Suka musik apa? Jazz. Siapa penyanyi idola? Jason Marz, hahahahahahaha... Ini yang harus dibenahi. Miles Davis itu tokoh jazz. Itu baru bener," ujar Barry Likumahua, di atas pentas.

Lalu meluncurlah sebuah komposisi All Of Me dari John Legend yang diaransemen ulang dengan nuansa jazz yang kental. Dan lantunan dua penyanyi BLP membuat komposisi yang biasanya terdengar sangat ngepop itu menjadi komposisi jazz yang lembut.

Satu di antara kompossi jazz standart yang dimainkan untuk anak muda pecinta jazz di Surabaya, sebagai bagian mengedukasi anak muda mengenal dan mencintai jazz, My One and Only Love, karya Gaywood. Tak kurang 6 komposisi dinyanyikan BLP dipentas outdoor Jazz Traffic 2014, Minggu (23/11/2014) malam itu.

"Kalau kalian suka jazz, komposisi My One and Only Love ini komposisi jazz standart. Jangan salah, komposisi jazz memang banyak dan dengan rutin mendengarkan komposisi-komposisi standart itu semoga kalian semua menjadi lebih kenal dan mencintai jazz," pungkas pemilik nama lengkap Elseos Jeberani Emanuel Likumahua.