share :

Afgan terlihat penuh semangat, ketika tampil di hari kedua Jazz Traffic Festiva 2014, di Grand City Surabaya, Minggu (23/11/2014) malam. Membawakan sepuluh lagu, Afgan membukanya dengan lagu “Katakan Tidak”.

Seolah ingin memanjakan Afganisme (sebutan bagi penggemarnya), Afgan secara berturut juga membawakan beberapa lagu andala, diantaranya Kutelah Jatuh Cinta, dan Dia-dia-dia. Tak hanya itu, Afgan juga sempat membawakan lagu Royal, milik Lorde.

“Antusias Afganisme sungguh luar biasa. Saya memang baru kali ini main di Jazz Traffic, karenanya tahun depan saya berharap bisa main kembali di sini,” kata Afgan.

Saking antusiasnya, dalam penampilan kali ini, Afgan bahkan sempat meminta seorang penggemarnya untuk naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama.

Sementara itu, seakan ingin menunjukkan kepeduliannya terhadap anti pembajakan. Afgan usai tampil di Jazz Traffic juga sempat berharap agar pemerintah bisa lebih cepat dalam melindungi Hak Atas Kekayaan Intelektual (Haki).

“Kita berharap pemerintah lebih pro aktif mengambil tindakan melindungi hak kekayaan intelektual, termasuk karya para musisi kita,” tegas artis yang telah didaulat sebagai Duta HAKI 2014 ini.