share :

Lagu-lagu cinta dari Yovie and Nuno kerap menjadi andalan dalam setiap penampilan mereka. Termasuk ketika tampil di Jazz Traffic Festival 2014, Sabtu (22/11/2014) silam. Tampil di outdoor arena, ribuan penonton yang telah menunggunya dengan antusias ikut menyanyikan tembang yang dibawakan.

Ada enam lagu yang dibawakan kala itu. Tak hanya dari album lawas keluaran 2007 dan 2009. Beberapa dari album terbaru 2014 juga dia dendangkan.

Manggung dengan vokalis barunya, Arya Windura Ariputra, Yovie and Nuno membuka penampilan dengan tembang Bunga Jiwaku. Dari sekian lagu, para penonton tampak paling antusias ketika menyanyikan lagu "Sakit Hati". Saat itu, ribuan penonton tanpa komando langsung menirukan suara Arya dan Dikta.

Interaksi dengan penonton juga dilakukan band yang digawangi Yovie Widianto ini. Salah satunya ketika membawakan lagu "Janji Suci," mereka juga sempat mengundang salah satu penonton, kebetulan merupakan guru kimia di salah satu SMA di Surabaya, untuk naik ke atas panggung.

"Saya sangat terkesan dengan Surabaya, semoga tahun depan kami bisa tampil lagi di Jazz Traffic Festival," kata Dikta, vokalis Yovie and Nuno.

Manggung di Jazz Traffic Festival, selalu menyenangkan, karena mereka harus mengubah aliran musiknya agar lebih nge-jazz. "Yang kami takutkan apakah musik kami sudah ngejazz belum ya?" katanya.