share :

Petra Sihombing berhasil memanjakan jazz lovers di perhelatan Jazz Traffic Festival 2014 yang digelar di Grand City Surabaya, Sabtu (22/11/2014). Petra merupakan penampil kelima di outdoor parking area Grand City di hari pertama untuk Jazz Traffic Festival 2014 yang mengusung tema Your Choices.

Antusiasme penonton pada penampilan Petra Sihombing sungguh luar biasa, bahkan area parkir luar depan Grand City hampir penuh, penampilan Petra bersama rekannya seakan mampu membius ratusan penonton. Bahkan sebelum Petra tampil di panggung, penonton setianya terlihat menunggu.

Dalam tiga kali pelaksanaan Jazz Traffic Festival terdahulu, Petra Sihombing memang belum pernah tampil. Tahun ini merupakan penampilan pertamanya sekaligus sebagai momen yang pas untuk Petra menyajikan penampilan terbaiknya di hadapan jazz lovers di Surabaya.

Dalam penampilannya, Petra sedikitnya membawa 10 lagu termasuk lagu berjudul "Mine" yang menjadi andalan di album keduanya "Pilih aku saja"  diluncurkan tahun 2012 lalu.

Selain itu juga ada Cinta Takkan Kemana-mana, yang merupakan salah satu lagu andalan di album pertamanya, tahun 2009. Tidak jarang lagu yang dinyanyikan Petra selalu diikuti penonton.