share :

Memeringati usia ke-10, band rock Gugun Blues Shelter (GBS) memilih tempat yang spesial untuk merayakannya. GBS ingin berbagi kebahagiaan bersama para penggemarnya.

“Kami sengaja mengadakan perayaan ultah ke-10 GBS di sini, karena ini tempat yang paling bersejarah buat kami semua. Kami ingin sekali bernostalgia di tempat yang memiliki nilai historis buat kami,” tutur Gugun pionir dari GBS, di Star Deli, Kemang, Jakarta (27/8/2014).

GBS yang terbentuk pada tahun 2004 silam, sempat menemui jalan berliku dalam karirnya. Diakui Bowie, sang drummer, banyak hambatan yang dirasakan mereka. Namun, semua itu tidak mematahkan semangat grup band yang sering disapa GBS itu.

Kata Bowie, “Dimana-mana kita selalu ditolak, nggak ada yang mau nerima kita manggung. Nah, tempat inilah yang mau menerima kita buat kita bisa berkarya di industri musik tanah air. Makannya kita tidak mau merayakan ultah ke-10 GBS di tempat lain, karena tempat ini sangat spesial buat kita.”

GBS berharap, dalam satu dekade ini mereka ingin tetap bisa berkarya di industri musik tanah air. “Kita akan terus berkarya dan kita berharap tiap tahun bisa mengeluarkan almbum baru,” tandas Gugun seperti dilansir liputan6.com.