share :

Seusai merilis album Selalu Ada Cinta di mana Morning Coffee merupakan salah satu singlenya, Syaharani and Queenfireworks akan segera merilis single kedua dalam album itu. Single kedua ini, diakui memiliki pesan keindahan yang berbeda.

Single Selalu Ada Cinta memiliki makna positif terutama mengenai penghormatan terhadap alam dan sekitarnya. Single ini didedikasikan sebagai sarana penyejuk setelah panasnya iklim Pilpres beberapa waktu lalu.

“Apapun perbedaan yang ada, seharusnya tidak menjadi masalah. Justru, perbedaan itu yang membuat kita bisa menjalani hidup yang lebih bermakna,” kata Syaharani di Space Bar, Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jum’at (12/9) malam, seperti dikutip kapanlagi.com.

Ia menambahkan, “Sebenarnya nggak ada proses kesengajaan di sini, cocok buat bulan-bulan ini, karena panasnya suasana Pilpres. Ini bisa juga jadi oase tersendiri dari lirik dan kegembiraan musik.”

Mengusung nuansa pop, single Selalu Ada Cinta tampak terasa ringan didengar telinga. Kendati demikian, lirik yang diciptakan Syaharani dan dibantu Donny Suhendra ini syarat akan makna.